Roberto Mancini Bantah Akan Tangani AC Milan

Ditegaskan mantan pelatih Inter Milan itu bahwa kehadirannya di Bologna tak lain hanya karena dirinya ingin menyaksikan pertandingan tersebut dan memiliki seorang teman di Bologna, tidak ada maksud lain, apalagi maksud untuk menggantikan Montella di kursi pelatih.

Roberto Mancini, eks Manchester City tersebut belakangan kerap dikaitkan dengan kursi pelatih AC milan, terutama setelah dirinya munucul dalam laga terkini yang dimainkan Rossoneri pekan lalu. Namun, manajer asal Italia membantah dengan tegas kabar ini.

Sebagaimana diketahui, Roberto mancini adalah mantan juru taktik Inter Milan yang telah menukangi rival sekota AC milan itu dalam dua periode berbeda, dimana pada periode pertamanya, mancini terbilang cukup sukses. Namun sekarang ini, sang manajer asal Italia masih menganggur, karena memang belum mencapai kesepakatan dengan klub tertentu.

Dalam laga antara Bologna melawan AC Milan pekan lalu, eks Manajer Manchester City terlihat ikut menyaksikan pertandingan di Tribun Penonton. Tak ayal, kehadirannya ini dipercaya adalah isyarat bahwa sang manajer akan gantikan Vincenzo montella di Milan. Tentu saja, berkaitan dengan tren negatif yang dialami Rossoneri usai telan empat kekalahan beruntun sebelum meraih kemenangan atas Bologna kemarin.

Namun, kepada CalcioMercato.com, Mancini membantah dengan tegas rumor yang mengaitkan dirinya dengan kursi pelatih Milan.

“Saya tidak berpikir akan pindah ke AC Milan, Saya hadir di sini karena punya teman di Bologna dan saya ingin menyaksikan pertandingan. Saya mengenal Fassone dan Mirabelli [petinggi Milan] tapi saya sudah sangat lama tidak pernah bicara dengan mereka. Kami tidak menjalin kontak dan saya tidak berpikir akan menjadi pelatih AC Milan selanjutnya,” ujar Mancini seperti dikutip dari calciomercato.com.

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *