Pogba Akui Masih Jauh Untuk Menangkan Ballon d’Or

Diakui gelandang Internasional Prancis bahwa masuk ke dalam 10 besar adalah pertanda bahwa dirinya tengah berada di jalur yang tepat untuk memenangkan penghargaan tersebut, akan tetapi, Pogba tak pernah puas menjadi yang ke-10, ke-3, atau bahkan jadi yang ke-2, dia hanya ingin mejadi pemenang utama.

Paul Pogba mengatakan bahwa ia masih belum layak untuk mendapatkan penghargaan sebagai pemain sepakbola terbaik dunia. Meski demikian, gelandang andalan manchester united ini masih bertekad untuk mejadi yang nomor satu dengan merengkuh Ballon d’Or suatu hari nanti.

Seperti diketahui, Paul Pogba memang merupakan salah satu pemain yang bersinar di sepanjang tahun 2016 kemarin. Setelah berhasil mengantarkan Juventus meraih scudetto untuk kali kelima secara beruntun, dia sukses antarkan Prancis melangkah ke final piala Euro 2016. Catatan bagus itu membuat Manchester United rela merogoh kocek sebesar 105 juta Euro untuk mendaratkannya pada musim panas kemarin.

Akan tetapi, catatan demi catatan yang membanggakan tersebut tak disambut baik oleh pogba, pemain Prancis itu mengaku masih belum percaya diri untuk bisa bersaing memperebutkan trofi Ballon d’Or, yang tahun kemarin dimenangkan Cristiano Ronaldo.

“Ya, saya memang masih jauh dari catatan itu, tentu saja, saya senang mejadi 10 dari yang terbaik, lima, atau tiga, namun itu bukanlah yang benar-benar saya inginkan. Jika saya masuk tiga besar, saya ingin menjadi nomor satu – jadi itu berarti, semuanya masih jauh dari jangkauan saya.”

“Saya masih harus terus bekerja keras dan bermain dengan bagus, karena saya tidak suka menjadi yang kedua, atau ketiga, itulah prestasi terburuk. Anda akan bangga, tentu saja, karena itu artinya anda di jalan yang benar, namun anda akan selalu ingin finish pertama.” Demikian ujar Pogba sebagaimana dilansir situs resmi FIFA.

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *