Manchester United Tak Belanja Pemain di Musim Dingin

Hal tersebut ditegaskan oleh sang manajer, Jose Mourinho, yang menurutnya, akan lebih baik menunggu Eric Bailly ketimbang mendatangkan seorang bek anyar. Rencananya, pelatih asal Portugal akan merotasi tiga beknya selama menantikan kepulangan bek pantai gading tersebut dari Piala Afrika.

Manchester United, raksasa Liga primer Inggris ini kehilangan salah seorang defender andalan mereka, Eric Bailly yang pulang ke kampung halaman untuk membela tim Nasional Pantai gading di ajang Piala Afrika 2017. Hal ini membuat media percaya bahwa United akan mendatangkan bek anyar pada kesempatan musim dingin ini.

Berdasarkan kabar yang beredar, United akan mendatangkan pemain yang berposisi sebagai Bek tengah baru juga untuk menggantikan posisi Chris Smalling yang kabarnya akan segera dijual Mourinho. Salah satu nama yang paling santer terdengar adalah bek Benfica, Victor Lindelof. Beberapa Media bahkan mengklaim bahwa kedatangkan Bek Swedia itu ke Old Trafford tinggal menghitung hari saja.

Namun transfer itu nampaknya harus kandas karena Mourinho baru-baru ini mengonfirmasi tidak akan berburu bek baru di bulan Januari, dia lebih memilih untuk menunggu kepulangan Bailly.

“Lebih baik rasanya untuk menantikan kepulangan bailly ketimbang harus membeli bek anyar. Saya harap tiga bek tengah kami mampu mengatasi situasi tersebut selama 8 pertandingan ke depan,”

“rencana rotasi saya adalah mengistirahatkan salah satu bek kami dalam tiap pertandingan. Hari Sabtu nanti saya akan mengistirahatkan salah satu dari mereka, melawan Hull saya akan mengistirahatkan yang lain, dan saya akan terus melakukan rotasi ini sampai kedatangan Bailly.”
“Lagipula, kami juga masih punya Daley Blind yang siap bermain di posisi tersebut nantinya, dan kami juga bisa memainkan Michael Carrick pada posisi tersebut. Jadi, mari kota coba alternatif ini.” tutur Mourinho seperti yang dilansir Soccerway.

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *