Legenda Kecewa Arsenal Gagal Dapatkan Kante

Bahkan, menurut Sol Campbell yang kini menjadi duta besar Arsenal menganggap bahwa kegagalan klubnya dalam mendapatkan servis gelandang Internasional Prancis pada musim panas kemarin tersebut adalah suatu hal yang memalukan.

N’Golo Kante, gelandang Internasional Prancis ini berhasil tampil gemilang dalam dua musim terakhir, masing-masing bersama Leicester City, dan sekarang Chelsea. Fakta itu membuat salah seorang legenda Arsenal mengaku menyesal karena eks klubnya gagal mendatangkan Kante pada kesempatan musim panas kemarin.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Prancis itu menjadi salah satu bintang yang berkontribusi besar atas Sukses Leicester city dalam menjadi kampiun Liga Primer Inggris pada musim 2015/16 kemarin. Dia kemudian tersedia di bursa transfer, dan sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Inggris termasuk diantaranya Arsenal.

Pada akhirnya, Kante sendiri meninggalkan King Power Stadium dan merapat ke London, namun yang dia tuju adalah Chelsea, bukan Arsenal. Padahal, pada saat yang bersamaan, tim arahan Arsene Wenger memiliki peluang yang sama dengan The Blues untuk menggaet sang pemain.

Nah, mengenai kegagalan tersebutlah, Legenda sekaligus duta besar klub, Sol Campbell mengaku kecewa. Dia menganggapnya sebagai suatu hal yang memalukan.

“Memalukan, banyak transfer Arsenal yang mengecewakan, Kehilangan Kante bagi saya kerugian besar. Saya tidak tahu apa yang terjadi karena pada waktu itu sepertinya transfer akan terwujud.”

“Sungguh memalukan karena lihat saja apa yang dia lakukan bersama Chelsea. Hal-hal seperti ini menyakitkan bagi saya sebagai pemain. Kami nyaris mendapat pemain berkualitas namun lepas dari genggaman.” ujar Campbell di WA Today.

Saat ini, Kante menjadi salah satu bagian vital dari Chelsea yang memuncakki klasemen sementara Liga Primer inggris dan paling dekat dengan trofi Juara.

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *