Yaya Toure Belum Menyerang Kejar Trofi EPL

Yaya Toure Belum Menyerang Kejar Trofi EPL

Gelandang asal Pantai Gading tersebut merasa iri dengan jadwal pertandingan Chelsea yang lebih lapang ketimbang Manchester City. Namun demikian, Yaya Toure enggan memikirkan tim lain, hanya fokus pada pertandingan tim sendiri sampai akhir musim.

Pelatih Pep Guardiola mungkin sudah mulai menyerah mengejar trophy Liga Primer Inggris musim ini, namun tidak demikian dengan Yaya Toure yang masih belum menyerah dan masih ingin Berjuang sampai titik darah penghabisan demi trofi bergengsi tersebut.

Sebagaimana diketahui Manchester City saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan jumlah poin yang sama dengan Liverpool yang menduduki peringkat 4. Puncak Klasemen yang ditempati Chelsea masih terpaut 10 poin dari mereka. Memang masih ada banyak sisa pertandingan musim ini di ajang Premier League, namun pelatih Pep Guardiola sempat menuturkan bahwa timnya telah menyerah mengejar puncak Klasemen.

Berbeda dengan sang pelatih, Yaya Toure justru ingin terus berjuang sampai akhir musim, meskipun jadwal padat Tengah menanti timnya di sisa musim ini.

“Kalian bisa melihat saya, Saya ini bukan sosok yang mudah menyerah, tapi semua Ini bukan tentang apa yang terjadi di luar lapangan, melainkan di dalam lapangan dan kami harus berjuang untuk tampil bagus”

“ini sulit bagi kami karena kami memainkan banyak kompetisi musim ini sudah kan Chelsea bermain sekali dalam 1 pekan. Anda bisa melihat bagaimana solid nya Chelsea, tapi kami tidak ingin memikirkan tim lain kami harus memikirkan diri sendiri.”

“terus menjalankan tugas dengan bagus dan tampil baik seperti yang sudah kami Perlihatkan sebelumnya” demikian ujar gelandang berusia 33 tahun itu sebagaimana dikutip goal International.

Manchester City sendiri akan berhadapan dengan Swansea City dalam pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *