Legenda Arsenal Kritik Performa Olivier Giroud

Legenda Arsenal Kritik Performa Olivier Giroud

Adalah Ian Wright yang mengecam penyerang asal Prancis tersebut, menurutnya Giroud belum siap untuk pertandingan kontra watford karena baru saja pulih dari cedera engkel dan hasilnya performa pemain Perancis pun jauh dari harapan.

Arsenal secara mengejutkan dipermalukan oleh watford dalam lanjutan Premier League tengah pekan ini, terkait kekalahan tersebut salah seorang Legenda The Gunners mengkritik performa Olivier Giroud.

Seperti diketahui Arsenal memainkan laga kandang di matchdays ke-23 Premier League delapan ini. Mereka menjamu Watford pada rabu dini hari WIB 1 Februari kemarin. Alih-alih meraih tiga angka tanpa halangan berarti Tim asuhan Arsene Wenger justru telan kekalahan tipis 1-2 dari tim tamu.

Kekalahan tersebut membuat The Gunners turun ke peringkat 3 kelasemen sementara Premier Liga dan yang menjadi sorotan pun bukan sang manajer, melainkan penyerang andalan mereka, Olivier Giroud.

bahkan salah seorang legenda Arsenal menyebut bahwa Giroud memang belum siap bermain dalam pertandingan tersebut.

“Apakah dia sedang cedera atau tidak Tapi yang jelas 2 menit sebelum pertandingan Ria memberikan indikasi tidak dalam kondisi terbaik dia tahu bahwa Engkel yang sedang tidak baik.”

“Dia adalah starter dalam pertandingan tersebut dan watford memang sudah siap untuk ini dan mungkin dia merasa tidak siap lantaran memberikan sinyal untuk keluar lapangan. Bagi saya itu adalah 45 menit yang menyedihkan yang pernah saya lihat dari dirinya dan keputusan menariknya keluar sangatlah tepat.”

“Saya akan benar-benar marah jika berada di posisi pelatih karena dia tampil sebagai starter.” Demikian ujar Ian Wright yang merupakan mantan pemain Arsenal kepada sun football podcast.

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan Raihan poin yang sama dengan Tottenham Hotspur dan hanya kaulah selisih gol.

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *