Perisic Cairkan Suasana Transfer Inter

Perisic Cairkan Suasana Transfer InterWinger kreatif Inter Milan, Ivan Perisic akan tetap berada di Serie A Italia dengan menolak semua tawaran besar Manchester United karena dirinya sangat nyaman di Giuesepe Miezza.

Ungkapan diatas merupakan pernyataan khusus dari manajer timnas Kroasi, Ante Cacic. Menurut sang manajer, tak ada yang meragukan komitmen Perisic selama berada di Inter.

Seperti yang diketahui bersama, nama Perisic telah menjadi primadona dari klub-klub elite Eropa usai sang pemain menjalani musim impresif di Inter. Satu nama tim yang paling ngotot mendapatkan tanda tangan Perisic adalah Manchester United.

Sampai hari ini, klub kaya Liga Primer Inggris tersebut masih melakukan pendekatan personal maupun non personal kepada semua pihak yang terkait dengan Perisic. Adapun kabar menarik datang ketika Setan Merah diyakini akan segera merekrut sang bintang, akan tetapi Inter membantah semua kabar tersebut dengan mengklaim Perisic akan menjadi bagian Inter dalam tempo panjang.

Usaha Inter memagari pergerakan Setan Merah adalah dengan cara menyodorkan kontrak baru dengan kenaikan gaji. Dan hal inilah yang sedang diupayakan pihak Inter untuk mencapai kesepakatan kerja baru dengan Perisic.

Melihat situasi yang terjadi pada anak asuhnya, Cacic tak memprediksikan akan ada hal aneh sekalipun kejutan besar. Pasalnya Perisic sangat nyaman ketika diduetkan dengan Mauro Icardi dilini depan.

“Saya sempat berbincang sedikit dengan Perisic dan dia berkata kepada saya bahwa untuk saat ini dia bahagia di Inter. Pelatih jelas menghargai keputusannya dan kontrak baru sedang berjalan.” demikian perkataan Cacic usai mempersiapkan timnas Kroasia.

Manchester United sendiri total sudah merekrut empat pemain baru. Empat pemain itu adalah Romelu Lukaku, Nemanja Matic, Victor Lindelof dan yang terakhir ini adalah Zlatan Ibrahimovic.

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *