De Bruyne Tak Terima Sterling di Kartu Merah Wasit

De Bruyne Tak Terima Sterling di Kartu Merah Wasit

Kevin de Bruyne merupakan satu dari sekian banyak orang yang tidak setuju dengan keputusan wasit pertandingan mengkartu merah Raheem Sterling usai melakukan selebrasi gol ke gawang Bournemouth di lanjuta Premier League akhir pekan kemarin.

Sterling terpaksa diusit wasit usai menerima kartu kuning kedua, keputusan wasit tersebut sontak menuai banyak kritik panas yang dianggap tak wajar. Sterling sendiri merupakan aktor penentu kemenangan dramatis Manchester City dipenghujung babak.

Ditengah momen panas tersebut, Sterling berlari menuju ke arah para pendukung Manchester City untuk berbagi kesenangan lantaran timnya sukses mendulang tiga poin sempurna dilaga tandang. Akan tetapi semua menjadi buruk karena wasit menganggap aksi Sterling merupakan pelanggaran dalam lapangan sepakbola.

Alhasil Sterling mendapat kartu kuning kedua dan dipastikan absen saat jumpa mantan klubnya, Liverpool. Adapun nama De Bruyne termasuk di antara pemain yang kecewa dengan keputusan tersebut.

“Saya hanya berada dalam situasi bola masuk ke gawang lawan dan Anda tahu, Anda akan memenangkan pertandingan di titik itu. Ini adalah momen yang sangat penting dan saya pikir, bagi kami dan fans ini waktu yang indah,” ucap De Bryune.

\93Menurut pandangan saya, dia tak pantas mendapat ganjaran kartu kuning kedua. Dia tetap berada di dalam lapangan, hanya saja fans yang masuk ke dalam dan saya pikir ini bukan suatu pelanggaran,”

\93Jelas ini kerugian bagi kami karena dia tidak bisa bermain di pekan depan. Saya akan mengerti jika dia melompat ke tribun tapi dia dilapangan dan orang datang kepadanya. Ini bukan kesalahan dia dan kartu merah yang sudah terjadi tidak pantas dia dapat.” tutupnya.

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *